Selasa, 21 Maret 2017

Jokowi Bikin Kuis di Facebook Berhadiah Sepeda, Inilah 5 Jawaban Paling Lucu!



Di beberapa kunjungan Presiden Jokowi ke daerah, beliau sepertinya suka sekali memberikan hadiah ke masyarakat. Hadiahnya juga seringkali sepeda. Hmm, ada apa ya dengan sepeda? Apakah ini suatu filosofi yang menandakan kerinduan beliau agar masyarakat Indonesia terus bergerak mengikuti pergerakan dunia? Mungkin saja!
Seperti kali ini, Presiden Jokowi menggelar kuis untuk masyarakat Indonesia di akun facebook resminya. Pertanyaan yang diajukan juga bukan tentang ikan atau pulau, melainkan tentang tanggapan warga soal bagaimana negara indonesia yang maju tersebut.
Jawaban warga Indonesia ditunggu sampai tanggal 24 Maret 2017 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Para pemenang yang terpilih akan mendapat sepeda lho!
Yukepo cukup cermat untuk meneliti jawaban-jawaban bertagar “sepedajokowi” yang dilontarkan di kolom komentar. Ada jawaban yang berbobot kalimatnya dan ada jawaban yang receh dan terkesan hanya candaan saja. Kamu mau tahu jawaban lucu yang diketikkan beberapa warga Indonesia di kolom komentar? Simak ulasan di bawah ini yuk!

1. Indonesia maju jika rakyatnya naik sepeda

Edited By Admin
Netizen yang bernama Gusty Bule ini mungkin gampang resah melihat banyaknya kendaraan bermotor berkeliaran di jalanan. Aduh, udah gak tahan macet dan polusi ya mas?

2. Indonesia maju saat negara ini gak pernah mundur


Lha ini kok kayak gayanya Syahrini ya, “maju mundur cantik” Haha netizen yang bernama Rian’o Adi Yatma ini mungkin gak mau negaranya menoleh ke belakang ke masa lalu ya? Indonesia harus move on tiap saat ya dengan kegagalan yang pernah dialami

3. Indonesia maju kalau gaji PNS gak kalah sama gaji pengemis

Waduh soal gaji pun dibahas. Netizen bernama Bae Babeh ini profesinya jadi PNS dan gajinya masih kurang ya? Jadi pengemis aja coba, siapa tahu bisa kaya raya!

4. Indonesia maju jika banyak gangster tembak-tembakan di Jalan


Jawaban dari netizen yang bernama Anto ini lucu banget. Masa sih kalau banyak preman adu tembak di jalanan bisa bikin negara maju? Udah kayak aksi di film aja nih.

5. Indonesia maju kalau Presidennya kayak Pak Jokowi


Fans berat Jokowi nih si Ali Imron. Hmm, atau jangan-jangan modus pengen dapat sepeda ya?
Jawaban-jawaban di atas lucu ya! Banyak orang yang memutar otaknya jawab dengan bahasa-bahasa indah, eh ini muncul para netizen yang jawabnya ngasal. Tapi kadang biarpun ngasal gitu, ada benarnya juga sih kalau kalimatnya ditelisik lebih dalam lagi.
Ayo masih ada waktu nih untuk ikutan kuisnya!




NEW GAMES .. SAKONG !! JOIN NOW

Pelayanan Terbaik Kami

- LINE : poker_pelangi
- INSTAGRAM : Poker_pelangi
- FACEBOOK : Poker Pelangi
- WECHAT : POKERPELANGI
- PIN BB : 2ADAF966
- PHONE : +855 9887 4349
- YMail : pokerpelangi_cs@yahoo.com
- TWITTER : Poker pelangi
Mari bergabung dengan kami "POKER PELANGI"
Partner sejati untuk permainan kartu anda ^^
Penasaran mau daftar ?


0 komentar:

Posting Komentar