Selasa, 14 Maret 2017

5 Destinasi Wisata yang Paling Mengerikan di Dunia, berani datang?



Tidak pernah disangka bahwa ada suatu tempat destinasi wisata yang memiliki peninggalan sejarah terkadang memiliki cerita-cerita horror atau seram. Tidak ada yang pernah tahu bahwa tempat yang sering dikunjungi para wisatawan mungkin memiliki kisah mistis yang kadang mengganggu wisatawan. Mulai dari kesurupan bayi lah wisatawan bisa nangis oek-oek, juga kemasukan hantu kera bisa belagak seperti monyet, dan kadang bisa di toel-toel sama makhluk halus sampai buluk kuduk bediri. Lebih parahnya lagi kalo wisatawan itu keliatan gagah dan badannya garang, eh sekali lihat yang serem-serem langsung teriak-teriak seperti anak kecil. Sesuai yang dilansir oleh BBC terdapat 5 destinasi yang paling mengerikan karena ada cerita mistis maupun seram. Oleh karena itu ada baiknya calon-calon wisatawan review dulu nih tempat-tempat mengerikan baru pergi, jadi bisa siap lahir dan batin ketika menghadapi tempat-tempat seram. Ini dia review tempat-tempat paling mengerikan? Hayo pada punya nyali tidak untuk dateng ke tempat-tempat ini:


1. Danau tengkorak Himalaya



Waduh dari namanya sendiri aja ud bikin merinding… hii serem banget ini biasa danau mah isinya air. Ini danau malah isinya tengkorak. Konon katanya pada tahun 1942 di ketinggian Himalaya 5042 KM di atas permukaan laut, terdapat 200-300 orang bersembunyi di lembah Himalaya untuk menghindari badai salju yang dingin. Bukannya mereka selamat malah tewas tertimpa batu es. Wih serem banget ya. Kira-kira ada yang berani uji nyali tidak disini?

2. Pulau yang dipenuhi dengan ular lancehead emas yang bisanya bisa melelehkan daging manusia


Wah biasa kita cuman denger es krim yang meleleh, lah ini ada aja ternyata yang bisa buat daging manusia meleleh. Cuman bisa terjadi di  Ilha da Queimada Grande, Brazil. Pulau ini terletak 33 KM dari tengah kota. Pulau ini sudah ditutup oleh pihak Brazil dari tahun 1920 untuk melindungi manusia dari bisa lancehead emas. Wih serem banget ya kalo niatnya liburan dateng kesini, bisa-bisa pulang tinggal kenangan.

3. Candi Karni Mata Temple


Tempat ini merupakan tujuan religi untuk para wisatawan. Namun parahnya bukan hanya menghadap ke Tuhan yang Mah Esa, tetapi juga menghadap ke 20.000 tikus berkeliaran. Eh.. bukannya harusnya orang-orang jijik sama tikus ini malah lomba-lomba kasi makan tikus. Karena ada cerita, anak dari dewa Hindu bernama Karni Mata tenggelam dan meninggal di kolam candi  tersebut. Lalu meminta Dewa Yama untuk mereinkarnasi nyawanya menjadi tikus. Oleh karena itu memberi makan tikus-tikus di candi ini dapat membawa keberuntungan. Wah unik juga biasa lomba makan kerupuk 17an, di India malah lomba-lomba memberi tikus makan.  


4. Lubang Neraka di Gurun Karakum


Dibalik fenomena alam yang menakjubkan ini ternyata ada kisah mengerikan dibaliknya. Pada tahun 1971 seluruh ilmuan Uni Soviet yang sedang berkemah di atas permukaan lubang neraka yang dulunya hanya sebuah tanah jatuh dan termakan oleh lubang neraka ini. Ada baiknya kalian yang mau travel dan berkemah boleh bawa bor setidaknya bisa bor beberapa titik tanah untuk mastiin bahwa kalian tidak berkemah di atas lubang neraka. Kan gak lucu mau tidur nyenyak bangun-bangun malah udah masuk neraka. Padahal belum hitung-hitungan pahala.



5. Pulau Boneka Angker di Meksiko


Karena sebuah anak kecil tenggelam di danau Xochimilco dan meninggal. Semenjak anak kecil tersebut meninggal, danau itu sering keluar boneka-boneka yang dipercayain warga sekitar danau tersebut. Terdapat satu warga bernama Barera yang mengenang anak kecil tersebut dengan memungut boneka-boneka tersebut dan digantung di pohon-pohon yang terletak di sebelah danau. Tetapi akhirnya setelah 50 tahun mengumpulkan boneka-boneka tersebut akhirnya Barera meninggal di danau tersebut. Serem ya ceritanya, kalau orang normal mah mana mau mungutin boneka serem selama 50 tahun gitu, mendingan cari boneka lucu buat cari jodoh aja ya.

Nah, gimana para calon-calon wisatawan. Kalau tiba-tiba kalian sudah punya plan untuk pergi ke suatu tempat tetapi tiba-tiba baca fakta-fakta mistis atau seram mengenai tempat itu. Akankah kalian punya nyali untuk tetap datang ke tempat tersebut atau batalin? Makanya ada baiknya kawan-kawan apabila ingin datang ke suatu tempat dan beli tiket ke tempat tersebut ada baiknya untuk review dulu. Kan enggak lucu kalau kita enggak tau cerita-cerita tempat itu eh waktu sampai malah kesurupan arwah nenek-nenek atau kakek-kakek.


Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
pelayanan terbaik kami
- SKYPE : Poker Pelangi
- LINE : poker_pelangi
- INSTAGRAM : Poker_pelangi
- FACEBOOK : Poker Pelangi
- WECHAT : POKERPELANGI
- PIN BB : 2ADAF966
- PHONE : +855 9887 4349
- YMail : pokerpelangi_cs@yahoo.com
- TWITTER : Poker pelangi
Mari bergabung dengan kami "POKER PELANGI"
Partner sejati untuk permainan kartu anda ^^
Penasaran mau daftar ??


KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar