Minggu, 19 Februari 2017

Top 20 Ter-Hot Model FHM Indonesia



PelangiAsia- Dalam ulasan ini, saya akan hadirkan yang terpanas, paling seksi, gadis-gadis Indonesia yang paling indah yang telah menjadi model untuk majalah pria seperti FHM, Popular, Maxim, Male, Gress dan Sooperboy.

Gadis-gadis yang tercantum di bawah berasal dari semua etnis Indonesia, tetapi mereka umumnya dari Jawa, Batak, Sunda atau keturunan Manado. Beberapa juga memiliki darah campuran. Mereka berpose di lingerie, bikini atau hanya mengenakan gaun menarik. Apakah tidak pemalu, bahkan dalam konservatif Indonesia tidak ada yang menentangnya.

Mungkin ada beberapa nama untuk menambah daftar, jangan ragu untuk komentar di bawah ini..

Ratu Kirana

Meskipun Top 20 ini tidak dalam urutan tertentu, saya harus mengatakan bahwa Ratu Kirana adalah favorit saya. Lahir pada tahun 1988 dan pengukuran 1,68m, dia adalah inkarnasi sempurna antara keindahan Indonesia.





Agista Diaes

Agista lahir pada 1 Agustus 1991 dari seorang ayah Jepang dan ibu Jawa. Dia ingin menjadi dokter tetapi memilih karir modeling sebagai gantinya.


Nheyla Putri

Super cute Nheyla adalah salah satu model termuda di peringkat ini. Dia lahir pada 25 September 1993 di Bogor dan ia mengukur 1,65m. Anda dapat melihat lebih banyak foto dirinya di twitter pribadinya Nheyla Putri.



Emma Kurnia

Emma adalah pemenang kompetisi Next Door FHM Indonesia Girl pada tahun 2011. Dia adalah model untuk sampul majalah, iklan TV dan klip video musik. Lahir di Jakarta pada tanggal 17 Juli 1987, ia juga memiliki beberapa peninggalan Jepang. Anda dapat mengikutinya di facebook: Emma Kurnia.


Tasia Deti Dahlia

Tasia adalah model muda, 19 tahun yang baru mulai karirnya. Anda dapat mengikutinya dan melihat gambar-gambar pada Model Mayhem: Tasia Deti.



Chacy Luna Callista

Chacy adalah model, aktris dan penyanyi. Dia membentuk setengah dari "Duo Sexy" Band, yang biasanya melakukan di klub malam di sekitar Indonesia. Ia dilahirkan di Jakarta pada tanggal 25 November 1987. Foto di bawah berasal dari akun instagram nya: Chacy Luna Callista.



Alisha Dara

Alisha Dara adalah dari Medan dan dia lahir pada tanggal 22 Desember 1993. Anda bisa mengikuti akun twitter-nya di sini: Alisha Dara (ini adalah di mana saya mengambil gambar).


Sisi Salsabila

Sisi Salsabil juga dari Medan dan mungkin Batak. Dia lahir pada tanggal 28 Mei 1989. Foto itu adalah dari Majalah Maxim (saya tidak bisa menemukan nama fotografer).



Mira Makrad

Mira lahir di Jakarta pada tanggal 20 Juli 1993. Pada usia 20, ia terpilih sebagai Gadis Mendatang bulan oleh majalah Sooperboy, yang memulai karir modeling-nya. Dia juga muncul di TV. Dia measures165cm. Mengikutinya di twitter untuk pics dan informasi: Mira Makrad (ini adalah di mana saya mengambil foto berikut).



Giaz Madu Gomez

Sebuah model dan penyanyi, Giaz adalah paruh kedua Duo Sexy band dengan Chacy Luna Callista. Dia lahir pada 15 Juni, 1989. Anda dapat melihat lebih banyak dari dia pics di nya giazhoney akun instagram.



Devina Kirana Ayu

Devina telah pemodelan sejak ia adalah seorang mahasiswa SMP. Dia kemudian menjadi tuan rumah TV untuk acara memasak. Anda dapat menambahkan nya di facebook: Devina Kirana Ayu atau twitter di sini.



Tya Maria

Tya Maria mungkin salah satu selebriti paling terkenal di daftar ini. Dia bermain secara teratur di sinetron dan film. Dia disebut oleh FHM "gadis terpanas di TV". Gambar berikut adalah dari akun instagram nya: Tya Maria.




Maya Ningrum

The glamourous Maya adalah model dan host TV. Dia lahir pada bulan Juni 1993. Anda dapat mengikutinya di instagram: Mayabarbb (dari mana saya mengambil foto berikut).



Nisa Beiby

Nisa Beiby adalah seorang gadis cantik dari Medan dengan tubuh yang sempurna. Dia lahir pada 8 September 1991.




Zahra Jasmine

Zahra adalah Aktris dan Model untuk kedua fashion show dan majalah. Dia mengukur 1,70m dan dia lahir pada 22 Mei 1988. Gambar di bawah berasal dari akun facebook nya: Zahra Jasmine Riana Bule.



Josie Putri

Meskipun tidak favorit saya, Josie tentu hottie yang melakukan sebagian besar sexy lingerie dan bikini tembakan. Dia lahir pada 17 Juni 1993 di Jateng, Jawa Tengah dan ia mengukur 1,65m. foto adalah dari facebook-nya: https://www.facebook.com/komardy



Julie Octha

Julie adalah seorang finalis untuk FHM Girl Next Door pada tahun 2012 dan dia juga model untuk populer dan Majalah Male. Anda dapat mengikuti instagram pribadinya di sini: Julie Octha (dari mana saya mengambil gambar).


Bibie Julius

Nadia Ervina alias Bibie Julius adalah seorang gadis Sunda melengkung dan bertato dari Bandung. Lahir pada 19 Juli 1994, dia sudah menjadi aktris populer dan model. Anda dapat melihat dia di beberapa acara TV seperti "Empat Mata". Dia baru-baru punya bayi. Di bawah pic adalah dari twitter nya: Bibie Julius Resmi.


Dira

FHM Indonesia gadis-next-door pada tahun 2016, saya tidak memiliki informasi tentang dia, tetapi ada banyak yang lebih foto di instagram nya: Dira89.




Rosmita Chaniago

Meskipun nama keluarganya adalah Filipina, Rosmita adalah Model Indonesia yang tinggal di Bali. Dengan bibir hot dan sexy


0 komentar:

Posting Komentar