Sabtu, 25 Februari 2017


7 Prediksi Kematian Diri Sendiri yang Jadi Kenyataan Ini Terkesan Mistis!


Berdasakan banyak opini dari segala penjuru mengatakan bahwa sebelum meninggal biasanya orang itu sudah punya prediksi kematian. Mulai dari melakukan hal-hal yang gak biasa dan obrolan yang ngelantur bikin orang sekelilingnya bingung. Tapi namanya umur kita gak akan pernah tahu sampai kapan kita dapat tetap bernafas. Itu semua seperti misteri yang gak akan pernah kamu temukan jawabannya. Bukan sekedar kematian tapi buat tahu apa yang akan kita alami besok itu gak bisa kita prediksi. Lain cerita dengan orang-orang ini, entah sebuah kebetulan atau memang orang ini punya indera ke enam. Mereka punya prediksi tentang kematian dirinya. Tuh kan udah gak sabar pengen kepo.

1. Ahli matematika, bapak Abraham de Moivre

Sebagai seorang ahli hitung tersohor dunia yang dapat menciptakan berbagai macam rumus. Rumusan yang dia ciptakan untuk memprediksi kematiannya juga membuat kamu heran. Rumusnya adalah setiap orang yang umurnya terus bertambah butuh waktu 15 menit untuk tidur atau pun beristirahat setiap hari. Kemudian Abraham menghitung untuk memprediksi sisa hidupnya. Prediksinya adalah 15 menit sama dengan 24 jam, itu tepat di tanggal 27 November 1754. Dari prediksinya ternyata tepat tanggal itu bapak matematika
 ini meninggal.


2. Putri Diana

Putri cantik dari Ratu Elizabeth II ini meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil pada tanggal 31 Agustus 1997 lalu. Sebelum kejadian ini, Putri Diana sudah menuliskan sepucuk surat untuk Paul Burrel yang bekerja sebagai asisten pribadinya. Isi surat itu ternyata firasat kematian Putri Diana yang benar terjadi.


3. Basis Band The Weezer, Mikey Welsh


Hati-hati kalau kamu menulis status dalam akun sosial media kamu. Status Mikey pada akun twitter-nya ini seperti sebuah rencana Tuhan tentang kematiannya. Jelas pada tweet-nya tersebut dia menuliskan bahwa dia bermimpi kalau dia akan meninggal karena serangan jantung di Chicago minggu depan. Persis seminggu setelah dia menuliskan statusnya tersebut dia meninggal di tempat tidur sebuah hotel dan tepatnya juga di Chicago.


4. Presiden ke 16 US, Abraham Lincoln



Mantan presiden US ini pernah bermimpi, dia menapaki anak tangga karena dia mendengar suara tangisan anak kecil. Padahal tidak ada siapa-siapa di sana, sampai akhirnya dia masuk ke dalam ruangan “East Room”. Ruangan itu penuh dengan tentara yang menjaga sebuah peti mati. Dia juga melihat sekumpulan orang berduka karena rasa penasarannya kepada salah satu tentara itu siapa yang meninggal. Jawaban dari sang tentara cukup mengejutkan guys, itu adalah presiden US meninggal karena ditembak pemabuk. Nah, tepat pada hari meninggalnya 14 April 1865 semua mimpinya benar-benar jadi kenyataan meninggalnya Lincoln.

5. Sastrawan era 80an, Mark Twain



Mark Twain ini lahir pada tahun yang sama saat Komet Halley muncul tahun 1835. Dari situ dia memprediksi bahwa umurnya juga akan sama dengan kemunculan komet Halley selanjutnya. Tepatnya tanggal 21 April 1910 saat umur Mark 75 tahun dan bersamaan dengan kemunculan komet Halley ke bumi.


6. Pemain NBA terbaik era 70an, Pete Maravich



Kamu penggemar NBA? Nah ini salah satu permain terbaik yang terkenal tahun 70an. Dia bermain untuk klub Utah Jazz dan Atlanta Hawks. Pemain NBA ini pernah berkomentar pada media massa bahwa dia gak akan bermain selama 10 tahun dalam NBA kemudian meninggal karena serangan jantung di umur 40 tahun. Mungkin sebagian dari kamu bisa menebak kematiannya? Yups, betul dia meninggal terkena serangan jantung saat umur 40 tahun dan berkarir dalam dunia NBA selama 10 tahun. Serem ya, padahal sebelumnya Pete tidak menderita gangguan pada jantungnya.

0 komentar:

Posting Komentar